BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Siaran Langsung BRI Liga 1 2021: Link Live Streaming Persija vs Persita di Vidio

28-09-2021 18:45 | Editor Bolanet

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022 Persija Jakarta vs Persita Tangerang (c) Bola.com
Live streaming BRI Liga 1 2021/2022 Persija Jakarta vs Persita Tangerang (c) Bola.com

Bola.net - Persija Jakarta vs Persita Tangerang akan bentrok di lanjutan BRI Liga 1 2021-2022. Live streaming Persija vs Persita bisa Bolaneters saksikan di Vidio, Selasa (28/9/2021) malam nanti WIB.

Pertemuan Persija vs Persita Tangerang kali ini bakal spesial. Apalagi sebabnya bila bukan karena kedua tim sudah lama tak bertemu di kompetisi tertinggi Indonesia. Terakhir kali Persija vs Persita bertemu adalah pada Piala Presiden 2015 silam dan berakhir imbang 1-1.

Semenjak itu kedua tim tak pernah lagi berhadapan karena adanya perbedaan liga yang diikuti. Persija bermain di Liga 1, sedangkan Persita berkompetisi di Liga 2.

Bagi Persija, kemenangan jelas merupakan target yang tak bisa ditawar. Motivasi dan semangat tim juga tengah tinggi menyusul kemenangan perdana di BRI Liga 1 beberapa waktu lalu.

Sementara itu Persita tak kalah termotivasi menyongsong pertandingan ini. Kemenangan menjadi incaran tim asuhan Widodo C Putro karena sebelumnya mengalami kekalahan.

Laga Persija vs Persita ini menjadi pertemuan keenam yang terjadi sejak 2013. Persija Jakarta belum terkalahkan dari Persita Tangerang dengan perincian empat kali menang dan sekali imbang.

Bagaimana duel Persija vs Persita pada BRI Liga 1 2021 pekan kelima ini? Yuk tonton di Vidio dan Indosiar.

1 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

  • Laga: Persija Jakarta vs Persita Tangerang
  • Waktu: Selasa, 28 September 2021
  • Venue: Stadion Pakansari
  • Kick-off: 20.45 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio (klik di sini)

Bolaneters bisa menyaksikan tayangan pertandingan BRI Liga 1 di Indosiar atau berlangganan paket Platinum di Vidio.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Adixi Lenzivio (kiper), Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanusa (belakang), Tony Sucipto, Rohit Chand, Alfriyanto Nico (tengah), Osvaldo Haay, Taufik Hidayat, Marko Simic (depan)

Pelatih: Angelo Alessio (Italia)

Persita Tangerang (4-3-3): Rahmanuddin (kiper), Muhammad Toha, Adam Mitter, Syaeful Anwar, Edo Febriansyah (belakang), Raphael Maitimo, Bae Sin-yeong, Taufiq Febriyanto (tengah), Irsyad Maulana, Ahmad Hardianto, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro (Indonesia).

KOMENTAR