BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Siaran BRI Liga 1 2021: Link Live Streaming Arema vs PSIS di Vidio

25-09-2021 16:33 | Editor Bolanet

Arema FC vs PSIS Semarang (c) Bola.com
Arema FC vs PSIS Semarang (c) Bola.com

Bola.net - Arema FC vs PSIS Semarang bakal berduel di lanjutan BRI Liga 1 2021, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Duel Arema vs PSIS ini bisa Bolaneters saksikan dengan live streaming di Vidio dan siaran langsung di Indosiar.

Arema tengah memburu kemenangan perdana musim ini. Sebab, tiga laga sebelumnya mereka hanya mengantongi dua poin. Sehingga mereka jadi penghuni papan bawah saat ini. Sementara PSIS juga bakal ngotot menang untuk bertahan di papan atas.

Arema berada dalam tekanan. Singo Edan sudah dapat tekanan dari suporternya setelah start buruk di tiga laga awal. Dua kali imbang dan sekali kalah membuat pelatih Eduardo Almeida paling banyak dapat kritikan. Sementara dari segi pemain, mereka dinila banyak membuang peluang emas.

Sementara itu kubu PSIS, mereka tetap ingin menjaga rekor belum terkalahkan. Tapi, pelatih sementara Imran Nahumarury juga waspada dengan kebangkitan Singo Edan.

"Arema bukan lawan yang mudah. Namun kami sudah lakukan evaluasi dari pertandingan sebelumnya. Intinya, ini bukan lawan mudah tapi kami harus tetap coba meraih poin,"jelas pelatih asal Maluku itu.

PSIS sebenarnya punya modal bagus untuk menekuk Arema. Mereka punya kesempatan menurunkan komposisi terbaik. Empat pemain asingnya bisa turun.

Berikut link live streaming Arema vs PSIS di Vidio selengkapnya

1 dari 1 halaman

Jadwal dan Live Streaming

  • Duel: Arema FC vs PSIS Semarang
  • Waktu: Sabtu, 25 September 2021
  • Venue: Stadion Madya, Senayan, Jakarta
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio (klik di sini)

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-3-1-2): Adilson Maringa (Kiper); Rizky Dwi, Sergio Silva, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (Belakang); Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso; Carlos Fortes (Tengah); Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo (Depan).

PSIS Semarang (4-2-1-3): Jandia Eka (Kiper); Fredian Wahyu, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan (Belakang); Finky Pasamba, Jonathan Cantillana; Brian Ferreira (Tengah); Hari Nur, Bruno Silva, Komarudin (Depan).

KOMENTAR