BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Siap-siap Bobotoh, Wander Luiz Segera Tiba di Kota Kembang dan Gabung Persib

13-08-2020 15:13 | Gia Yuda Pradana

Striker Persib Bandung, Wander Luiz (c) Bola.com/Iwan Setiawan Striker Persib Bandung, Wander Luiz (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Kabar gembira datang untuk pendukung Persib Bandung, Bobotoh. Pasalnya, bomber Maung Bandung asal Brazil, Wander Luiz, akan segera tiba di Kota Kembang.

Kabar baik ini disampaikan oleh Sekretaris Tim Persib ,Yudiana. Ia mengaku, telah berkomunikasi secara intensif mengenai keberangkatan Wander Luiz dari Negeri Samba ke Tanah Air.

"Alhamdulilah, semua dokumen dan persyaratan sudah terpenuhi. Wander Luiz diperkirakan tiba di Indonesia Jumat (14/8/2020) besok," ujar Yudiana, Kamis (13/8/2020).

Wander Luiz, mudik ke Brazil sejak Maret lalu. Ketika itu, ia memilih meninggalkan Kota Bandung lantaran aktivitas tim Persib dirumahkan menyusul vakumnya Shopee Liga 1 2020 akibat COVID-19.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Bisa Latihan

Bobotoh, suporter Persib Bandung (c) Bola.com/Aditya Wani Bobotoh, suporter Persib Bandung (c) Bola.com/Aditya Wani

Sayangnya, Wander Luiz tak bisa langsung bergabung dalam latihan Persib. Sebab, penyerang bernomor punggung 9 itu harus menjalani tes COVID-19 terlebih dahulu.

"Ketika sampai di Indonesia, Wander Luiz harus menjalani tes swab dan PCR lagi. Setelah semua hasil dipastikan bagus, baru dia bisa bergabung langsung dengan tim," imbuh Yudiana.

Sejak 10 Agustus kemarin, skuad Persib memang kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Latihan ini dilakukan untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan kick off pada 1 Oktober mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR