BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shopee Liga 1: Live Streaming Persebaya Surabaya vs Barito Putera

09-07-2019 14:30 | Gia Yuda Pradana

Persebaya Surabaya vs Barito Putera (c) Bola.net Persebaya Surabaya vs Barito Putera (c) Bola.net

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menjamu Barito Putera dalam laga tunda pekan ke-4 Shopee Liga 1 2019, Selasa (09/7). Pertandingan di di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Persebaya selalu menang dalam tiga laga terakhirnya. Berturut-turut, Bajul Ijo mengalahkan Borneo FC 2-1 (tandang), Persela Lamongan 3-2 (kandang), dan Persib Bandung 4-0 (kandang). Mereka pun kini berada di peringkat enam dengan koleksi 11 poin dari enam laga (M3 S2 K1).

Sementara itu, Barito Putera belum sekali pun meraih kemenangan dalam enam laga yang sudah mereka mainkan. Tiga hasil imbang dan tiga kekalahan menempatkan Barito Putera di posisi 15 klasemen dengan poin tiga.

Persebaya lebih diunggulkan. Namun Persebaya tetap harus waspada.

Pasalnya, Persebaya punya catatan buruk saat menghadapi Barito Putera di Liga 1. Dua kali bersua, semuanya pada musim lalu, tim berjulukan Bajul Ijo itu selalu takluk di tangan Laskar Antasari.

Persebaya, yang masih ditangani Angel Alfredo Vera, tumbang 1-2 saat menjadi tuan rumah di pekan ketiga Liga 1 2018. Berikutnya, Barito Putera mengalahkan Persebaya, di bawah arahan caretaker Sugiantoro, dengan skor 3-2 pada pekan ke-20.

Jadwal lengkap dan live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Barito Putera bisa Bolaneters simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Selasa, 9 Juli 2019

Persebaya Surabaya vs Barito Putera

KOMENTAR