BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shopee Liga 1: Live Streaming Borneo FC vs Arema FC

22-05-2019 19:43 | Asad Arifin

Borneo FC vs Arema FC (c) Bola.net Borneo FC vs Arema FC (c) Bola.net

Bola.net - Borneo FC kembali bermain di Stadion Segiri pada pekan kedua Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Kali ini, klub berjuluk Pesut Etam bakal menjamu Arema FC yang digelar pada Rabu (22/5/2019) malam WIB.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tentu ingin anak asuhnya bisa mendapat poin penuh pada laga ini. Sebab, mereka gagal mendapatkan tiga poin pada laga kandang sebelumnya saat ditahan imbang oleh Borneo FC.

Hanya saja, Gomez tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Borneo FC kemungkinan tidak bisa memainkan sang playmaker Renan Silva. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera dan diragukan bisa sembuh pada laga lawan Arema FC.

Bukan hanya Borneo FC yang tidak bisa bermain dengan kekuatan terbaik. Arema FC juga akan kehilangan dua pemain intinya. Singo Edan dipastikan tidak bisa memainkan Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony yang cedera dan tidak masuk skuat.

Tentu saja absennya kedua pemain akan sangat berpengaruh pada kekuatan Arema FC. Namun, dari deretan pemain yang bisa jadi pengganti, Arema FC masih punya Dedik Setiawan dan Rikcy Akbar Ohorela.

Borneo FC atau Arema FC yang akan mendapat poin penuh pada laga ini? Saksikan pertandingannya yang akan disiarkan oleh Indosiar atau lewat live streaming oleh Vidio.com di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Rabu (22/5/2019)

Borneo FC vs Arema FC

Stadion Segiri, Samarinda

Kick-off: Jam 20.30 WIB

Live: Indosiar [Live streaming di Vidio.com bisa dengan klik tautan ini]

KOMENTAR