BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shopee Liga 1: Live Streaming Barito Putera vs Persela Lamongan di O Channel

22-07-2019 16:30 | Afdholud Dzikry

Barito Putera vs Persela Lamongan. (c) bolanet Barito Putera vs Persela Lamongan. (c) bolanet

Bola.net - Duel Barito Putera vs Persela Lamongan akan tersaji di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (22/7/2019) petang nanti. Pertandingan Shopee Liga 1 ini rencananya akan disiarkan oleh O Channel dan juga live streaming di Vidio.com

Barito Putera tengah berusaha bangkit setelah kekalahan 3-4 dari Borneo FC di pertandingan terakhir sebelumnya. Kekalahan itu sekaligus menjadi kekalahan pertama mereka di empat pertandingan terakhir. Karena itu, laga melawan Persela jelas akan jadi momen untuk bangkit bagi tuan rumah.

Barito Putera sendiri mengincar kemenangan demi merangkak naik dari papan bawah klasemen. Saat ini, Barito tercecer di posisi 16 klasemen sementara Liga 1. Dari sembilan pertandingan yang sudah mereka jalani, Barito baru mengoleksi 7 poin.

Sementara itu Persela Lamongan juga tak kalah optimistis. Dua kemenangan di dua pertandingan terakhir membuat tim asuhan Nilmaizar tersebut percaya diri menuju markas Barito. Pertandingan ini pun diharapkan oleh Laskar Jaka Tingkir mampu menghasilkan poin yang krusial dalam upaya mereka naik ke papan atas.

Saat ini, Persela Lamongan tertahan di posisi 14 klasemen Shopee Liga 1. Dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani, mereka baru mengoleksi 8 poin, atau hanya unggul satu poin saja dari Barito Putera.

Jadwal lengkap dan live streaming Barito Putera vs Persela Lamongan bisa Bolaneters simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Barito Putera vs Persela Lamongan

Hari: Senin, 22 Juli 2019

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel

Bolaneters dapat menyaksikan eksklusif live streaming pertandingan Perseru Badak Lampung vs Borneo FC di Vidio.

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR