BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shopee Liga 1: Exclusive Live Streaming Persija vs Arema FC

03-08-2019 14:32 | Asad Arifin

Persija Jakarta vs Arema FC (c) Bola.net Persija Jakarta vs Arema FC (c) Bola.net

Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (03/8/2019). Big match di di Stadion Gelora Bung Karno ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming eksklusif di Vidio Premier.

Persija kini berada di peringkat ke-17 Shopee Liga 1 2019 dengan enam poin. Akan tetapi, Persija baru memainkan tujuh laga, dari 12 pekan Liga 1 2019 digelar. Karena itu, Persija tetap optimis jelang laga melawan Arema.

"Persiapan kami sangat baik. Kami tahu pertandingan lawan pada pertandingan kami dapat tampil baik dan memenangkan pertandingan," ujar pelatih Persija, Julio Banuelos.

Sementara, Pelatih Arema FC, Milomir Selsija, juga tanpa skuat terbaik untuk menantang Persija. Tiga pemain tim berjulukan Singo Edan itu terancam absen. Ketiganya adalah Hendro Siswanto, Jayus Hariono, dan Dedik Setiawan.

"Pertandingan melawan Persija tentunya sangat menarik karena kedua tim memiliki sepak bola menyerang yang cukup baik. Pada pertandingan terakhir kami menang dan memiliki jumlah gol yang baik dan kami memiliki penyerangan dan pertahanan yang baik," kata Seslija.

Laporan lengkap untuk pertandingan ini juga bisa Bolaneters saksikan di Shopee Live Match Report. Para expert bola sudah menyajikan match report-nya langsung dari lokasi pertandingan. Klik tautan berikut ini: https://shopee.co.id/live-streaming

Jadwal lengkap dan live streaming pertandingan Persija vs Arema FC bisa Bolaneters simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Jadwal: Sabtu (3/8/2019)

Status: Pekan ke-12 Shopee Liga 1

Pukul: 15.30 WIB

Stadion: Gelora Bung Karno

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio Premier

KOMENTAR