BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shopee Liga 1 Ditunda, Kiper Persib Pilih Mudik

03-10-2020 16:26 | Yaumil Azis

I Made Wirawan (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun I Made Wirawan (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun

Bola.net - Libur satu pekan yang diberikan manajemen Persib Bandung tak disia-siakan oleh I Made Wirawan. Kiper Maung Bandung ini menggunakannya untuk mudik ke kampung halamannya di Bali.

Penjaga gawang berusia 38 tahun ini memilih pulang ke Pulau Dewata lantaran sudah lama tak bertemu keluarga besarnya. Selain itu juga untuk menyegarkan pikirannya.

Terlebih ketika manajemen Persib meliburkan timnya pada Maret hingga Agustus lalu menyusul penangguhan Shopee Liga 1 akibat pandemi COVID-19, Made tak kemana-mana. Ia hanya mengisi waktunya dengan berlatih mandiri di Bandung.

"Libur satu minggu ini kami manfaatkan untuk refresh lagi mental dan berkumpul bersama keluarga," ujar Made, disadur dari laman klub, Sabtu (3/10).

"Awalnya mau di Bandung, tapi kami putuskan ke Bali bertemu keluarga karena mumpung ada waktu juga bertemu keluarga di Bali," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harapan Made

Made dan kawan-kawan diliburkan sejak 30 September hingga 7 Oktober. Mereka rencananya akan kembali berlatih pada 8 Oktober mendatang.

Libur sepekan ini diberikan manajemen menyusul penundaan kembali Liga 1 oleh PSSI. Made pun berharap kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu dapat diputar lagi.

"Setelah libur kembali lagi, siap lagi, semangat lagi. Semoga kompetisi segera ada kabar baik," imbuh Made.

(Bola.net/Fitri Apriyani)

KOMENTAR