BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Shopee Liga 1 2020 Lanjut Oktober, Jadwal Latihan Bhayangkara FC Masih Misterius

12-08-2020 17:52 | Serafin Unus Pasi

Skuat Bhayangkara FC (c) Fitri Apriani Skuat Bhayangkara FC (c) Fitri Apriani

Bola.net - Jadwal latihan Bhayangkara FC untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020 masih misterius. Belum diketahui kapan tim berjuluk The Guardian itu akan mulai berlatih.

Padahal, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu akan kick off pada 1 Oktober mendatang. Itu artinya, tinggal beberapa pekan lagi Shopee Liga 1 musim ini bakal bergulir kembali.

Menurut penuturan Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, pihaknya hingga saat ini memang belum menentukan tanggal latihan. Sebab, hal itu baru akan dikomunikasikan.

"Nanti saya koordinasikan dulu dengan manajemen untuk masalah persiapan tim," ujar Sumardji, Rabu (12/8).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Latihan Dalam Waktu Dekat

Kendati kick off hanya beberapa pekan lagi, Sumardji menegaskan jika timnya tak bakal memulai latihan secepatnya. Indra Kahfi dan kawan-kawan kemungkinan baru akan berlatih pada akhir bulan ini, atau awal bulan depan.

"Kalau dalam waktu dekat ini kayaknya kami belum mau lakukan persiapan," tutur pria yang kini menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo ini.

"Kemungkinan besar kami akan melakukan itu pada akhir Agustus atau awal bulan September. Mudah-mudahan saja bisa terlaksana," imbuh Sumardji.

Berbeda dengan Bhayangkara FC, sejumlah kontestan Shopee Liga 1 2020 malah sudah mulai melakukan persiapan. Mulai dari Persib Bandung, Persikabo, Arema FC, Bali United, dan sebagainya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR