Seto Nurdiantoro Tegaskan Tetap Bertahan di PSS Sleman

Aga Deta | 10 September 2022, 23:06
Seto Nurdiantoro Tegaskan Tetap Bertahan di PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdyantoro (c) Dok. PSS Sleman

Bola.net - Seto Nurdiantoro berbicara tentang masa depannya bersama PSS Sleman. Pelatih asal Kalasan itu menegaskan bahwa dirinya akan tetap menukangi Laskar Sembada.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Seto Nurdiantoro usai PSS Sleman mengalahkan Persis Solo 2-1 pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023. Itu juga untuk merespon perkembangan di media sosial.

"Di medsos juga banyak yang menginginkan saya keluar, saya akan bicara bahwa sampai saat ini saya akan tetap bertahan," kata Seto dalam sesi jumpa pers, Sabtu (10/09/2022).

"Saya akan keluar dimana suatu saat saya memang harus keluar," tegas mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Siap Berjuang

Artinya, Seto masih akan berjuang bersama PSS Sleman semaksimal mungkin. Dia akan keluar ketika sudah saatnya meninggalkan tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

"Saya bilang kemarin waktu jumpa pers sebelumnya bahwa ini bukan untuk kepentingan pribadi, ini bukan untuk kepentingan kelompok, ini untuk PSS," lanjut Seto.

"Jadi sampai saat ini saya masih mau berjuang sampai semaksimal yang saya mampu, jadi saya akan tahu diri kapan saya akan keluar," tegas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

2 dari 3 halaman

Evaluasi Kekurangan

Untuk melanjutkan perjuangan bersama PSS Sleman, Seto akan terus membenahi timnya. Dia bakal memperbaiki apa yang menjadi kekurangan Laskar Sembada.

Jika merujuk pertandingan melawan Persis Solo, semua sektor harus dievaluasi. Mulai dari organisasi pertahanan hingga penyerangan.

"Mudah-mudahan kami bisa evaluasi, bicara dari hati ke hati," tandas juru taktik 48 tahun tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR