BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Setia dengan Persib, Nick Kuipers Tolak Tawaran Klub Lain

29-07-2021 19:39 | Serafin Unus Pasi

Nick Kuipers (c) Bola.com/Erwin Snaz
Nick Kuipers (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Nick Kuipers tetap setia dengan Persib Bandung meski Liga 1 2021/2022 tak jelas kapan akan bergulir. Sebab, pemain asal Belanda ini sudah nyaman bersama Maung Bandung.

Saking setianya, Kuipers bahkan menolak tawaran dari klub lain. Namun, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini tak menyebutkan tim mana saja yang tertarik meminangnya.

"Saya mendapat tawaran dari beberapa klub, tapi saya ingin bermain untuk Persib. Saya tetap berada di sini karena berharap kompetisi bisa dimulai secepatnya," ujar Kuipers, disadur dari laman klub, Kamis (29/7).

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 2 ini juga menghormati kontraknya dengan Maung Bandung. Ia masih terikat hingga kompetisi musim 2021.

"Saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk Persib. Jadi saya harap kami bisa memulai Liga 1 sekarang dan tidak perlu mengambil langkah untuk pergi," ucapnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ikut Kampanye

Kuipers pun ikut mengkampanyekan tagar #KamiSiapMain bersama para pesepakbola lainnya. Menurutnya, tidak baik bagi sepak bola Indonesia jika tak ada kompetisi dalam waktu yang lama.

"Sangat buruk bagi Indonesia jika liganya tidak kunjung dimulai. Mereka harus memulainya segera," tuturnya.

"Kami sudah bisa bermain di liga dengan sistem yang aman dan sehat karena protokol kesehatan. Itu bisa dilihat di turnamen Piala Menpora," imbuh Kuipers.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR