Setelah Rachmad Hidayat, Persija Akan Datangkan 1 Pemain Lagi

Serafin Unus Pasi | 16 September 2019, 17:39
Rachmad Hidayat resmi bergabung dengan Persija Jakarta (c) Bola.net/Fitri Apriani
Rachmad Hidayat resmi bergabung dengan Persija Jakarta (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta terus menambah amunisi untuk menghadapi putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Kali ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mendatangkan mantan pemain Persib Bandung, Rachmad Hidayat.

Rachmad diperkenalkan sebagai punggawa anyar tim ibu kota di Kantor Persija yang terletak di Rasuna Office Park (ROP), Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (16/9). Pemain asal Sumatra Utara itu direkrut Persija dengan durasi setengah musim atau hingga kompetisi Liga 1 berakhir.

“Rachmad Hidayat merupakan rekrutan terbaru kita. Kemampuan dan pengalamanannya tidak usah diragukan lagi. Tentunya kami berharap Rachmad dapat menambah kekuatan Persija di lini serang,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

Sebelum mendapat tanda tangan Rachmad, Persija sudah lebih dulu mendatangkan Alexandre Luiz Reame Xandao, Fachruddin Aryanto, dan Joan Tomas. Namun meski begitu, Ferry menegaskan bila Rachmad bukanlah rekrutan terakhir.

“Tunggu saja. Akan ada satu pemain lagi yang kami rekrut,” katanya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Luapan Kebahagiaan Rachmad

Sementara itu, luapan kebahagiaan tak dapat dibendung Rachmad usai bergabung dengan Persija. Dia juga juga merasa tanggung jawabnya kini lebih besar.

“Dari awal saya bilang saya bangga sekaligus senang mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Persija. Tapi di balik rasa bangga itu, saya juga merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim besar Persija. Ini juga tantangan juga bagi karir saya,” imbuh Rachmad.

Bersama Persija, Rachmad akan menggunakan jersey bernomor punggung 99. Adapun sebelumnya di putaran pertama, dia memperkuat Bhayangkara FC.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR