BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Setelah Persekat, PSIS Semarang Butuh Satu Kali Uji Coba Lagi

22-06-2021 23:47 | Yaumil Azis

Uji Coba PSIS Semarang vs Persekat Tegal, Selasa (22/6/2021) (c) Dok. PSIS Semarang Uji Coba PSIS Semarang vs Persekat Tegal, Selasa (22/6/2021) (c) Dok. PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang telah melakoni tiga uji coba untuk memantapkan persiapan menyambut Liga 1 2021. Tiga tim yang dijajal Laskar Mahesa Jenar adalah tim PON Jawa Tengah, PS USM dan Persekat Tegal.

Dari tiga uji coba tersebut, PSIS Semarang mampu meraih kemenangan. Laga kontra PON Jateng dan PS USM berakhir dengan skor identik 2-0, sementara pertandingan melawan Persekat berakhir dengan skor 1-0.

Namun, meski sudah melakoni tiga pertandingan uji coba, pelatih PSIS, Dragan Djukanovic masih akan melakoni satu kali uji tanding lagi. Dia ingin laga tersebut itu digelar pada 27 Juni mendatang.

"Itu masuk dalam perencanaan turnamen 26 dan 27 (Juni) dengan Borneo, Barito (Putera) dan Sleman, tapi dibatalkan," katanya kepada Bola.net, Selasa (22/06/2021).

Artinya, pasca pembatalan tersebut, PSIS belum menemukan lawan uji coba. Tetapi, karena uji tanding terakhir, dia menginginkan lawan yang berkualitas.

"Jika memungkinkan lawan yang kuat, tentu. Karena ini uji coba terakhir," tegas Dragan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ingin Ada Progres

Namun, Dragan menyadari bahwa tidak mudah menemukan lawan tanding yang diinginkan di tengah situasi seperti ini.

Hanya, siapapun lawan PSIS nantinya, dia menginginkan laga yang profesional. Dan PSIS bisa menunjukkan progres yang bagus di semua segmen.

"Tidak ada yang istimewa, hanya permainan profesional yang disiplin dan serius. Di semua segmen saya ingin kemajuan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR