BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Setelah Madura United, Persela Akan Jajal Persebaya Surabaya

19-06-2021 23:05 | Asad Arifin

Persebaya vs Persela di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Persebaya vs Persela di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Setelah menjajal Madura United, Persela Lamongan akan kembali menggelar uji coba. Klub yang akan menjadi lawan tanding Laskar Joko Tingkir adalah Persebaya Surabaya.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persela, Iwan Setiawan. Menurut juru taktik asal Medan itu, Persebaya sudah menyatakan kesiapannya untuk melakoni pertandingan persahabatan dengan timnya.

"Insyaallah Sabtu depan lawan Persebaya," kata Iwan Setiawan, Sabtu (19/06/2021).

Namun, Iwan belum bisa memastikan venue pertandingan. Yang pasti, kedua tim sama-sama siap bermain di Surabaya ataupun Lamongan.

"Kami lagi koordinasi sama manajemen, masalah protokoler. Tapi yang jelas Persebaya siap untuk datang kemari ataupun Persebaya yang menjamu kami," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Latihan Attacking

Sebagai persiapan untuk menghadapi Persebaya, Persela akan mengubah program latihan. Pihaknya akan lebih fokus pada lini serang setelah pekan ini berkonsentrasi pada pertahanan.

"Minggu besok kami latihan attacking dan transisi," Iwan Setiawan menambahkan.

Pada laga uji coba kontra Madura United, Persela menelan kekalahan di Stadion Surajaya, Lamongan. Laskar Joko Tingkir takluk dengan skor tipis 0-1.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR