BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Setelah 8 Tahun Berlalu, Persita Kembali Rekrut Pemain Asal Korea Selatan

17-06-2021 03:16 | Yaumil Azis

Pemain anyar Persita, Bae Sin Yeong. (c) Persita Pemain anyar Persita, Bae Sin Yeong. (c) Persita

Bola.net - Persita Tangerang kembali merekrut pemain asing. Kali ini, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mendatangkan gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong.

Bae Sin Yeong dikontrak Persita dengan durasi singkat. Pemain kelahiran 11 Juni 1992 itu hanya diikat selama satu musim.

Sejak pekan lalu, Bae Sin Yeong sudah tiba di Tangerang dan menjalani karantina mandiri. Setelah isolasi berakhir, ia akan langsung berlatih bersama skuad Persita.

“Saya senang bisa bergabung dengan Persita," ujar Bae Sin Yeong, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net, Rabu (16/6/2021).

"Sebenarnya saya sudah menerima tawaran dari Persita sejak bulan Mei lalu lewat agen saya. Saya mencari tahu tentang Persita, dan menurut saya Persita adalah tim yang sangat atraktif,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harapan Persita

Kehadiran Bae Sin Yeong disambut dengan baik oleh Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara. Apalagi, timnya sudah hampir delapan tahun tak merekrut pemain asal Korea Selatan.

“Terakhir Persita kedatangan pemain asal Korea itu sekitar tahun 2013. Setelah itu belum pernah lagi. Jadi semoga kedatangan Bae Sin Yeong ini bisa menambah atmosfer yang lebih baik lagi di Persita,” imbuh Nyoman.

Sebelum merekrut Bae Sin Yeong, Persita sudah mendatangkan dua pemain asing. Mereka adalah Adam Mitter (Inggris) dan Alex Goncalves (Brasil).

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR