Setahun Tak Berkompetisi, Persib Incar 3 Poin di Laga Pertama Piala Menpora

Gia Yuda Pradana | 23 Maret 2021, 14:32
Latihan Persib Bandung (c) Dok. Persib
Latihan Persib Bandung (c) Dok. Persib

Bola.net - Persib Bandung akan memulai kiprahnya di Piala Menpora 2021. Lawan pertama tim berjuluk Maung Bandung itu pada babak penyisihan Grup D adalah Bali United.


Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3) besok. Kick off mulai pukul 18.15 WIB.

Sehari jelang laga, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengungkapkan persiapan timnya. Ia menegaskan, pasukannya sudah siap tempur dan mengamankan tiga poin.

"Persiapan tim Persib sudah dilakukan dengan kerja keras, penuh harapan, dan motivasi yang tinggi setelah satu tahun tidak ada kompetisi," ujar Robert, saat sesi jumpa pers virtual.

"Pemain juga sudah mengikuti segala intruksi, dan kami ingin meraih poin yang maksimal untuk turnamen ini," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Nantikan Laga Besok

I Made Wirawan (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun

I Made Wirawan (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun

Hal serupa juga diucapkan oleh kiper Persib, I Made Wirawan. Ia mengaku sudah sangat menantikan laga besok.

"Pertandingan besok adalah sesuatu yang kami tunggu. Akhirnya kami bisa bertanding lagi, main bola lagi seperti setahun lalu setelah kami puasa setahun," tutur Made.

"Jadi besok adalah sesuatu yang kami nantikan. Bisa kembali bermain bola dengan persiapan selama dua minggu. Kami happy karena kami bisa berkumpul lagi, kami bisa latihan lagi, dan untuk pertandingan besok mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR