BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sesalkan Tindakan Yudha Febrian, Barito Putera Akan Beri Teguran

25-11-2020 03:50 | Ari Prayoga

Djadjang Nurdjaman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Djadjang Nurdjaman (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyesalkan tindakan indisipliner Mochamad Yudha Febrian. Bek kelahiran Bogor tersebut bahkan harus didepak dari skuad timnas Indonesia U-19.

Yudha dilaporkan telat mengikuti latihan pagi dan tidak timbang badan. Setelah ditelusuri dia ternyata keluar hotel tempat pemain timnas Indonesia menginap sampai subuh.

"Sangat disayangkan sekali pemain muda sudah melakukan hal itu (tindakan indisipliner)," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada Bola.net, Selasa (24/11/2020).

"Saya setuju dengan ketegasan dari tim pelatih timnas U-19, saya setuju sekali karena itu harus dilakukan," tegas arsitek asal Majelengka itu.

Dikatakan eks pelatih Persebaya itu, tindakan indisipliner akan berdampak negatif terhadap karirnya ke depan. Terutama untuk kesempatannya berseragam tim Merah Putih.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Barito Putera Dirugikan

Di sisi lain, Barito Putera juga dirugikan atas tindakan pemainnya itu. Klub berjuluk Laskar Antasari itu ikut tercoreng, sehingga mau tidak mau harus juga mengambil sikap.

"Barito juga pasti akan melakukan teguran keras, kami juga sudah komunikasi dengan manajemen karena ini akan berdampak kepada pemain yang lain," lanjut Djanur.

"Makanya perlu mengambil sikap untuk tidak diikuti pemain yang lainnya, itu juga membuat Barito Putera malu punya pemain seperti itu," lanjut Djanur.

Terkait sanksi lain, Djanur masih belum bisa menentukan. Pihaknya akan mendiskusikan dengan manajemen.

"Nanti kami bicarakan dengan manajemen, baru hari ini kami terima, nanti kami meeting, mungkin nanti kami keluarkan keputusan seperti apa," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR