Sergio Farias Beri Deadline untuk 4 Pemain Asing Persija

Gia Yuda Pradana | 24 Agustus 2020, 14:44
Sergio Farias (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Sergio Farias (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, hingga saat ini belum memimpin latihan timnya di Lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur. Padahal, Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah berlatih sejak Rabu (19/8/2020) lalu.

Farias, hingga saat ini masih berada di negara asalnya, Brasil. Ia meninggalkan Indonesia sejak 27 April lalu lantaran ketika itu Shopee Liga 1 2020 vakum akibat pandemi COVID-19.

Selain Farias, empat pemain asing Persija juga belum bergabung dalam latihan. Mereka adalah Marko Simic, Marco Motta, Marc Anthony Klok, dan Rohit Chand.

Sama seperti Farias, keempat legiun impor Macan Kemayoran itu juga masih berada di negaranya masing-masing. Simic di Kroasia, Motta di Italia, Klok di Belanda, dan Rohid di Nepal.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Komentar Farias

Marko Simic (c) Bola.net/Fitri Apriani

Marko Simic (c) Bola.net/Fitri Apriani

Farias pun memberikan deadline kepada Simic, Motta, Klok, dan Rohid. Mantan arsitek Pohang Steelers ini ingin agar keempatnya sudah bergabung dengan tim saat ia kembali memimpin latihan.

"Ketika saya sampai di Indonesia, semua pemain asing mulai dari Marko Simic, Marco Motta, Marc Klok, dan Rohit Chand harus sudah ada, karena itu sangat membantu dalam persiapan tim," ujar Farias.

Farias sendiri kemungkinan besar akan segera kembali ke Tanah Air. Sebab beberapa waktu lalu di akun Instagram miliknya, ia mengunggah hasil negatif tes swab COVID-19 yang merupakan salah satu syarat menuju Indonesia.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR