BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sergio Farias Bawa 3 Asisten ke Persija

17-01-2020 13:20 | Gia Yuda Pradana

Perkenalan Sergio Farias sebagai pelatih Persija Jakarta (c) Fitri Apriani Perkenalan Sergio Farias sebagai pelatih Persija Jakarta (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta resmi memperkenalkan Sergio Farias sebagai pelatih baru di Elit Club, Setiabudi, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Arsitek asal Brasil itu akan melatih tim ibu kota hingga satu musim ke depan.

Farias tak sendirian datang ke Persija. Ia membawa tiga asisten yang juga berasal dari Brasil yaitu Rodrigo Pellegrino (pelatih fisik), Stefano (asisten pelatih), dan satu lagi belum diresmikan.

"Ini merupakan salah satu langkah baru untuk kompetisi 2020. Saya memperkenalkan Farias, dia masih jetlag dan baru sampai hotel jam 1 malam tadi. Beliau membawa tiga asistennya, satu masih di Brasil," ujar Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

"Farias kurang lebih hampir satu bulan berkomunikasi dengan saya, sampai kontrak itu sebenarnya sudah kami lakukan dari dua pekan lalu. Namun beliau belum bisa hadir karena visa, dia dikontrak satu musim dengan opsi perpanjangan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Merasa Tertantang

Pada kesempatan yang sama, Farias mengungkapkan alasannya menerima pinangan Persija. Salah satunya karena ia suka dengan tantangan.

"Saya sangat senang bisa ke Indonesia, ini adalah kesempatan besar bagi saya. Banyak yang bertanya kenapa saya ke Indonesia, pertama karena saya cinta pekerjaan saya, dan saya suka tantangan, saya memang pernah menjadi juara Liga Champions Asia, dan itu adalah masa lalu," tutur Farias.

"Sekarang saya ingin tantangan, dan saya tahu Persija adalah tim besar, punya suporter yang fanatik, dan sangat bersemangat mendukung tim ini. Saya siap melakukan yang terbaik untuk Persija. Terima kasih kepada presiden klub untuk kesempatan ini, saya sangat senang dan tak sabar untuk memulai Pekerjaan ini," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR