BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Serbia Lockdown, Pelatih PSIS Tunda Rencana Pulang Kampung

06-04-2020 19:14 | Serafin Unus Pasi

Dragan Djukanovic (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Dragan Djukanovic (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic berniat untuk pulang ke Serbia. Pasalnya, kompetisi Shopee Liga 1 2020 sudah dipastikan berhenti hingga dua bulan ke depan.

Namun, keinginan Dragan untuk segera mudik harus ditunda. Pemerintah Serbia menerapkan kebijakan lockdown,sehingga tidak memungkinkan untuk pulang dalam waktu dekat.

”Saya masih menunggu waktu sampai dewan di Serbia membuka penerbangan internasional untuk pulang dan tinggal dekat dengan keluarga saya,” katanya kepada Bola.net, Senin (6/4/2020).

”Untuk saat ini tidak mungkin, saya harus bersabar. Saya harap segera (dibuka),” imbuh mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Penerapan kebijakan lockdown di Serbia terkait dengan pandemi virus Corona yang melanda hampir di seluruh dunia. Kebijakan itu sudah berjalan sejak dua pekan yang lalu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Jalin Komunikasi

Selain karena kebijakan lockdown di negaranya, dia juga khawatir dengan kebijakan di sejumlah negara saat transit. Karena hampir semua negara juga menerapkan hal yang sama.

”Sebagian negara yang (jadi tempat) transit memiliki situasi yang sama, maksud saya bandara ditutup. Seperti Turki, Emirates dan lainnya,” lanjut Dragan.

Sementara, untuk tetap mengetahui kabar keluarganya, Dragan terus berkomunikasi setiap hari. Dia menggunakan aplikasi seperti whatsapp, viber maupun skype untuk melakukan panggilan video.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR