BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Serangan Jantung, Persib Jenguk Robert Alberts

23-07-2020 19:19 | Serafin Unus Pasi

Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz
Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menjenguk Robert Rene Alberts di Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/7/2020). Sejak dua hari lalu, arsitek asal Belanda itu harus dirawat lantaran mengalami serangan jantung.

Robert, dijenguk tiga Komisaris PT PBB yaitu Zainuri Hasyim, Umuh Muchtar, dan Kuswara S. Taryono. Ketiganya ditemani oleh M. Rafi Ghani selaku Dokter Tim Persib.

Umuh pun berdoa agar Robert bisa segera pulih. Dengan begitu, mantan pelatih PSM Makassar itu dapat beraktivitas seperti sedia kala.

"Kami berharap Robert bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas lagi bersama tim," ujar Umuh.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jalani Perawatan

Sejumlah perawatan telah diberikan kepada Robert pasca mengalami serangan jantung. Mulai dari operasi pemasangan balon, hingga ring di jantungnya.

Kondisi pelatih berusia 65 tahun itu pun semakin membaik. Rencananya, Robert akan meninggalkan rumah sakit pada Jumat (24/7) besok.

Namun, ada tahapan yang harus dilakukan Robert sebelum kembali ke kediamannya. Mantan juru taktik Arema FC itu belajar jalan, dan melakukan kegiatan di ruangan untuk melihat kondisi otot jantung.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR