BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Sepakbola Indonesia Kisruh, Hiburan Rakyat pun Hilang'

29-06-2015 10:21 |

PSSI Dibekukan (c) Bola.net PSSI Dibekukan (c) Bola.net

Bola.netBola.net - Juru bicara Persikabo Bogor, Mahfudyono, meminta kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi untuk segera membuka ruang dan duduk bersama dengan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.


"Sebaiknya, antara PSSI dan Menpora duduk bersama. Akan lebih indah jika proses berjalan seperti pemilihan Presiden yang dahulu. Siapapun yang menang dikasih kesempatan untuk menjalankan sambil di evaluasi dalam perjalanannya," ujar Mahfudyono.

"Dengan kondisi sepakbola seperti saat ini, tentu saja kasihan masyarakat pencinta bola. Sudah kehidupan sulit hiburan rakyat tidak ada," keluhnya.

Ketika ditanya terkait dengan keputusan Menpora Imam yang akan menggelar kompetisi di bawah kendali Tim Transisi, Persikabo menjawab secara tegas posisinya.

"Untuk turnamen, selama kita dapat atau disetujui oleh induk organisasi, kita akan ikuti. Tetapi kalau tidak, kita tidak akan ikut. Karena, sebagai anggota PSSI kita harus patuh terhadap aturan organisasi. Sementara untuk tindakan Djohar Arifin yang datang dengan mengatasnamakan Ketua Umum PSSI, sangatlah tidak etis. Jika mau maju, bertarung di Kongres ketika pemilihan kemarin. Itu baru itu lebih jantan," tegasnya.

 

KOMENTAR