BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sepak Mula Liga 1 Kian Dekat, Aji Santoso Yakin Jose Wilkson Bisa Maksimal

10-06-2021 15:23 | Gia Yuda Pradana

Jose Wilkson (c) Persebaya Surabaya Official
Jose Wilkson (c) Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Penyerang asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson Teixeira Rocha hanya punya waktu kurang lebih sebulan untuk berlatih dengan tim. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2021 akan digulirkan 10 Juli mendatang.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso waktu yang singkat tersebut sebenarnya kurang ideal. Namun, Aji tidak bisa berbuat banyak karena keberangkatan Jose Wilkson ke Indonesia sempat menemui kendala.

"Sebenarnya kalau kami bicara ideal ya kurang, tetapi memang situasinya seperti ini," kata Aji Santoso.

"Sebenernya dia berangkatnya sudah kemarin-kemarin, dia mundur satu minggu karena tes swab yang dia menggunakan bahasa Portugis," sambungnya.

Ya, Jose Wilkson seharusnya tiba di Indonesia bersamaan dengan Taisei Marukawa. Namun, masalah administrasi tersebut membuat dia harus menunda keberangkatannya ke Indonesia.

Di sisi lain, Jose Wilkson juga tetap menjalani karantina selama 5 hari di Jakarta. Dia baru terbang ke Surabaya pada awal pekan ini dan langsung menjalani serangkaian tes hingga penandatanganan kontrak.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Optimistis

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Karena itu, Aji bertekad untuk memaksimalkan waktu yang ada agar pemain asingnya bisa cepat nyetel dengan tim. Dia pun optimistis dengan tekadnya tersebut.

"Dengan sisa waktu ini saya maksimalkan, tapi saya sangat yakin dengan sisa waktu yang ada insyaallah pemain-pemain asing juga bisa maksimal," jelas Aji.

Persebaya sendiri masih menunggu dua pemain asing lain yang saat ini sedang menjalani karantina di Jakarta. Mereka adalah Alie Sesay dan Bruno Moreira Soares.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR