BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Senin Depan, Persib Gelar Latihan Perdana di GBLA

06-08-2020 13:22 | Gia Yuda Pradana

Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persib Bandung sudah menentukan tanggal latihan untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Latihan perdana tim berjuluk Maung Bandung itu akan digelar pada senin depan.

"Ya, kami sudah putuskan akan menjalani latihan bersama di hari Senin, (10/8), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dimulai pukul 09.00," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Kamis (6/8/2020).

Pemilihan tanggal tersebut kata Robert sudah disepakati oleh semua pihak di internal klub. Mulai dari pelatih, pemain, hingga manajemen.

Latihan tersebut juga tak dibuka untuk umum. Dengan begitu, pendukung Persib, Bobotoh dipastikan tak bisa melihat Kim Kurniawan dan kawan-kawan berlatih secara langsung.

"Demi kenyamanan bersama, tentunya ini latihan yang bersifat tertutup," kata pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persiapkan Protokol Kesehatan

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz

Jelang latihan perdana, Robert pun menegaskan jika semuanya sudah disiapkan dengan baik. Khususnya terkait protokol kesehatan.

"Jadi sekarang kami sudah mempersiapkan semuanya. Melakukan komunikasi dengan pihak terkait agar sesuai pada prosedur yang sudah ditetapkan," imbuh Robert.

Adapun, Shopee Liga 1 2020 akan kembali diputar pada 1 Oktober. Lalu berjalan lintas tahun dan berakhir 29 Februari 2021.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR