BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Senangnya Makan Konate Usai Cetak Dua Gol untuk Persebaya

15-02-2020 01:31 | Ari Prayoga

Makan Konate (c) BOla.net/Mustopa El Abdy Makan Konate (c) BOla.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Makan Konate tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah membantu Persebaya mengalahkan Madura United, Jumat (14/2/2020). Dia mencetak dua gol dan satu assist pada laga itu.

Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan tim Kota Pahlawan ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Tidak hanya itu, Konate juga mampu menebus kegagalannya mengeksekusi penalti ke gawang Bhayangkara FC.

"Alhamdulilah, saya senang sekali, cetak dua gol hari ini dan bantu tim menang," kata Makan Konate usai pertandingan.

Namun, Konate tidak mau jemawa dengan catatan apik yang diraihnya. Dia mengatakan bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari campur tangan Tuhan.

"Saya senang sekali, semua dari Tuhan, Tuhan kasih hasil yang bagus. Terima kasih Tuhan, kasih rezeki hari ini," tegas mantan pemain Arema FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Dedikasikan Golnya untuk Bonek

Dan, untuk dua golnya ke gawang Madura United, Makan Konate dedikasikan untuk Bonek dan Bonita. Dia pun merasa senang akhirnya bisa mempersembahkan kemenangan untuk suporter Persebaya itu.

"Saya kasih golnya untuk Bonek dan Bonita, saya senang sekali," gelandang asal Mali tersebut menambahkan.

Namun, Konate tidak ingin terlalu bereuforia atas kemenangan tersebut. Dia langsung fokus menatap pertandingan semifinal yang akan berlangsung pada Senin (17/2/2020) mendatang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR