BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sempat Ditutup Akibat Pandemi, Persebaya Store Buka Tiga Outlet Hari Ini

07-08-2020 15:49 | Gia Yuda Pradana

Seragam Persebaya Surabaya untuk musim 2020 (c) Persebaya.id Seragam Persebaya Surabaya untuk musim 2020 (c) Persebaya.id

Bola.net - Toko merchandise resmi Persebaya Surabaya memutuskan untuk membuka tiga outlet hari ini, Jumat (7/8/2020). Tiga toko yang dibuka yakni di wilayah Mojokerto, Gresik, dan Surabaya Town Square.

Sebelumnya, toko-toko tersebut ditutup karena pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya. Sejauh ini, terhitung sudah ada 6 outlet Persebaya Store yang dibuka.

”Sebenarnya dari bulan Juli, kami sudah mulai membuka 3 outlet, yaitu Kompleks, Manyar Garden, dan Sidoarjo,” kata Arizal Perdana Putra kepada Bola.net, Jumat (7/8/2020)

”Nah, hari ini kami membuka kembali 3 outlet, yaitu Sutos, Mojokerto, dan Gresik,” imbuh Senior Manager Persebaya Store tersebut.

Persebaya Store memutuskan untuk membukan outlet karena melihat animo dan permintaan dari Bonek dan Bonita. Suporter Persebaya itu sudah kangen belanja langsung di store.

Tentunya, kata Arizal,pihaknya sudah menyiapkan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga pengunjung tetap aman dan nyaman ketika berbelanja di toko.

”Seperti pengunjung wajib memakai masker, lalu mencuci tangan sebelum masuk ke outlet, dan membatasi jumlah pengunjung dalam outlet untuk menjaga jarak,” jelasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Terus Dievaluasi

View this post on Instagram

A post shared by Persebaya Official Store (@persebayastore) on

Lebih lanjut, Arizal menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan evaluasi pasca pembukaan enam outlet tersebut. Evaluasi itu akan menentukan langkah ke depannya.

”Karena situasi pandemi membuat semua serba tidak pasti, maka kami juga belum bisa memastikan bagaimana ke depannya,” Arizal menambahkan.

”Yang jelas, kami akan terus evaluasi, dan melihat situasi yang ada. Jika memang memungkinkan, maka kami akan membuka kembali, begitu juga sebaliknya,” pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR