BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sempat Cedera, Jonathan dan Marini Bisa Dimainkan Lawan Persebaya

18-09-2019 21:09 | Serafin Unus Pasi

Striker PSIS Semarang, Claudir Marini (kanan) mengejar bola dari pemain Persipura Jayapura di Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (06/03). (c) Vincentius Atmaja Striker PSIS Semarang, Claudir Marini (kanan) mengejar bola dari pemain Persipura Jayapura di Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (06/03). (c) Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang kemungkinan besar bisa menurunkan Claudir Marini dan Jonathan Cantillana ketika menjamu Persebaya Surabaya, Jumat (20/9) besok. Meskipun keduanya sempat mengalami cedera.

Kemungkinan itu diungkapkan oleh General Manager PSIS, Wahyu ’Liluk’ Winarto. Menurutnya, kedua ekspatriat tersebut kondisinya sudah membaik.

”Kalau Marini insyaallah bisa karena hanya memar, kemarin hanya butuh istirahat tiga sampai lima hari,” ungkap Liluk, Rabu (18/9).

Claudir Marini sebenarnya mengalami cedera ketika menghadapi PSM Makassar. Tetapi, pada lawan melawan Persija Jakarta, dia diturunkan oleh tim pelatih.

”Memang kemarin diturunkan di babak kedua dan menit terakhir karena memang kita sudah kehabisan pemain, kita terpaksa memainkan Marini,” lanjut Liluk.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jonathan Cedera Ringan

Sementara untuk Jonathan Cantillana, dia hanya mengalami cedera ringan. Sehingga juga punya peluang untuk diturunkan lawan Persebaya.

”Jonathan hanya ketarik tapi tidak ada masalah,” Liluk menambahkan.

Dikatakan Liluk, cedera yang dialami Jonathan kemungkinan karena dia langsung bermain penuh lawan PSM. Tetapi, itu menunjukkan profesionalisme pemain asal Jepang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR