Sempat Cedera, Djanur Pastikan Dzhalilov Bisa Tampil di Semifinal

Serafin Unus Pasi | 1 April 2019, 20:53
Manuchekhr Dzhalilov (c) Mustopa El Abdy
Manuchekhr Dzhalilov (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memastikan Manuchekhr Dzhalilov tidak mengalami masalah serius. Bahkan, gelandang asal Tajikistan tersebut siap diturunkan melawan Madura United, Rabu (06/03) besok.

Dzhalilov sempat mengalami cedera ketika Persebaya menjamu Tira Persikabo pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Bahkan, ia ditarik keluar dan digantikan Oktafianus Fernando empat menit sebelum laga berakhir.

Dzhalilov juga absen pada latihan sehari setelah pertandingan karena harus menjalani observasi bersama Ruben Karel Sanadi. Tapi, ia sudah kembali bergabung dengan tim pada latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Senin (01/04) sore.

"Dzhalilov tidak masalah. Kemarin ada masalah, tapi hari ini sudah bisa ikut latihan, gabung dari awal, artinya dia siap," ungkap Djanur, sapaan akrab Djadjang, usai latihan.

Dzhalilov memiliki peran yang cukup penting dalam skuat Green Force. Sejauh ini, ia menjadi pencetak gol terbanyak Persebaya pada turnamen Piala Presiden 2019 dengan mengemas empat gol dari empat pertandingan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ruben Jalani Perawatan

Berbeda dengan Dzhalilov yang dipastikan bisa kembali, bek Persebaya, Ruben Karel Sanado masih harus menjalani perawatan. Djanur pun pesimistis mantan pemain Persipura tersebut bisa diturunkan lawan Madura United.

"Kondisi Ruben (Sanadi) sendiri lagi berobat lebih intens dengan dokter, diantar sama dokter, tapi lebih jelasnya, detailnya, nanyanya ke dokter," Djanur menambahkan.

"Tapi saya agak sedikit pesimis Ruben bisa dimainkan di leg pertama semifinal," tegas mantan juru taktik Persib Bandung ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR