BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Semen Padang Waspadai Serangan Balik Badak Lampung
20-06-2019 00:56

Syafrianto Rusli (c) Fitri Apriani Syafrianto Rusli (c) Fitri Apriani

Bola.net - Syafrianto Rusli membeber penilaiannya soal kekuatan Perseru Badak Lampung, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Semen Padang ini menilai Badak Lampung memiliki serangan balik yang harus diwaspadai anak asuhnya.

"Kami lihat, serangan balik mereka sangat berbahaya. Mereka mampu memanfaatkan hal tersebut karena mampu bermain compact defense dan memiliki sayap yang cepat," ujar Syafrianto Rusli, dalam rilis timnya.

"Kami akan sangat berhati-hati pada hal tersebut," sambungnya.

Semen Padang akan menghadapi Perseru Badak Lampung pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan yang juga akan disiarkan langsung melalui streaming ini bakal dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (21/06) mendatang.

Pada pertandingan ini, Semen Padang mengincar kemenangan pertama mereka. Pada tiga laga sebelumnya, Semen Padang baru meraih dua poin, hasil dua kali bermain imbang dan sekali kalah. Mereka saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara.

Sementara, Badak Lampung berada dua strip di atas Semen Padang. Mereka mengumpulkan tiga poin, hasil sekali menang dan dua kali kalah.

Apa lagi hal di skuad Badak Lampung yang menjadi perhatian khusus Semen Padang? Simak di bawah ini.

semen padang syafrianto rusli liga 1 shopee liga 1 Perseru Badak Lampung FC
Kemenangan Brasil atas Argentina dan Terpuruknya Messi Sudah Diramal Oleh Dukun Peru
Sebelum Terkenal, Seleb Ini Dulunya Pernah Menjadi Supir

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA