BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Semen Padang Mengaku Minati Teja Paku Alam

28-12-2018 21:20 | Dimas Ardi Prasetya

Teja Paku Alam (c) Liga Indonesia Baru Teja Paku Alam (c) Liga Indonesia Baru

Bola.net - Semen Padang angkat bicara soal kabar pendekatan mereka pada sosok penjaga gawang yang sempat memperkuat Timnas Indonesia, Teja Paku Alam. Kabau Sirah -julukan Semen Padang- mengonfirmasi bahwa mereka memang tertarik untuk meminang penjaga gawang yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC tersebut.

Sebelumnya, sempat tersebar kabar bahwa Semen Padang ingin memulangkan pemain asal Painan Sumatra Barat ini. Terlebih lagi, tim yang dibela Teja Paku Alam, Sriwijaya FC, telah dipastikan terdegradasi ke Liga 2.

Manajemen Semen Padang sendiri mengaku tak hanya tertarik pada Teja. Mereka bahkan telah mengambil langkah nyata untuk meminang kiper berusia 24 tahun tersebut.

"Kami memang melakukan pendekatan. Bahkan tak hanya pada Teja," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernadino, pada Bola.net, Jumat (28/12).

"Namun, saat ini, mereka masih terikat kontrak dengan klubnya," tutur Win.

Siapa lagi bidikan Semen Padang selain Teja Paku Alam? Ikuti selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Buru Pemain Belakang

Win menyebut bahwa Semen Padang belum bisa mempublikasikan pemain-pemain yang mereka incar. Pasalnya, kendati sudah melakukan pendekatan bahkan negosiasi, sejumlah pemain bidikan Kabau Sirah masih terikat kontrak dengan tim lama mereka.

Namun, Win menyebut bahwa saat ini mereka fokus untuk membenahi komposisi lini belakang. Benteng pertahanan merupakan sasaran utama evaluasi Kabau Sirah.

"Kami banyak kebobolan pada musim kemarin," ucap Win.

"Karenanya, kami melakukan evaluasi untuk pemain-pemain belakang," sambungnya.

Menurut Win, saat ini, Semen Padang mencari pemain untuk posisi bek kiri, kanan, dan tengah. Kendati tak mau membeber sosok pemain yang dibidik, ia memaparkan kriteria pemain yang saat ini dibutuhkan timnya.

"Untuk bek kanan dan kiri, kami mencari pemain lokal. Sementara, untuk bek tengah, kami cari pemain asing," tuturnya.

Sementara itu, dari informasi yang didapat Bola.net, salah satu pemain belakang yang dibidik Semen Padang adalah Syaiful Indra Cahya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita Video Highlights Liga Italia 2018, Inter Milan Kalahkan Napoli.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR