BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Semen Padang Bidik Kemenangan di Kandang Persela Lamongan

20-12-2019 22:12 | Serafin Unus Pasi

Para pemain Semen Padang merayakan gol yang dicetak Irsyad Maulana ke gawang Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/3). Padang menang 2-0 atas Mitra. (c) Bola.com/Yoppy Renato Para pemain Semen Padang merayakan gol yang dicetak Irsyad Maulana ke gawang Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/3). Padang menang 2-0 atas Mitra. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Eduardo Almeida angkat bicara soal target timnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Persela Lamongan. Meski hasil laga tersebut tak lagi bisa mengubah nasib mereka, Pelatih Semen Padang ini menyebut, Kabau Sirah -julukan Semen Padang- tetap membidik poin penuh.

"Kami ingin menang," tegas Eduardo.

"Inilah yang menjadi target kami pada pertandingan lawan Persela Lamongan," sambungnya.

Menurut Eduardo, laga ini tak bakal mudah bagi timnya. Kendati kekuatan kedua tim relatif setara, Persela bakal mendapat sokongan langsung dari suporter mereka.

"Namun, kami tetap bakal berupaya sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini," tutur pelatih asal Portugal ini.

Semen Padang akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan terakhir mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (21/12).

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir Semen Padang di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Pasalnya, Kabau Sirah -julukan Semen Padang- dipastikan bakal terdegradasi. Mereka sejauh ini berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan raihan 32 angka dari 33 laga.

Sementara, Persela Lamongan sendiri berada di peringkat 14. Mereka mengoleksi 41 poin dari 33 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Kabau Sirah Siap Tempur

Sementara itu, tekad Eduardo Almeida meraih poin penuh pada pertandingan ini diamini oleh Dedi Gusmawan. Pemain belakang Semen Padang ini pun menegaskan kesiapan timnya jelang pertandingan lawan Persela Lamongan.

"Sebagai pemain, kami siap," ucap Dedi Gusmawan.

Menurut Dedi, para pemain Semen Padang sadar dengan kondisi tim mereka saat ini, yang tak lagi bisa diselamatkan dari jerat degradasi. Namun, hal ini tak menyurutkan tekad mereka untuk tetap meraih poin penuh dalam pertandingan lawan Persela.

"Kami tetap akan bermain fight untuk mendapat poin pada pertandingan ini," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR