BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Semen Padang Bidik Kemenangan di Kandang Badak Lampung

04-10-2019 03:30 | Ari Prayoga

Semen Padang (c) Bola.com/Arya Sikumbang
Semen Padang (c) Bola.com/Arya Sikumbang

Bola.net - Eduardo Almeida percaya diri mematok target tinggi bagi anak asuhnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Perseru Badak Lampung FC. Pelatih Semen Padang ini mengaku mengincar kemenangan di kandang Laskar Saburai, julukan Badak Lampung.

"Target kami pada pertandingan lawan Badak Lampung adalah meraih tiga angka," ucap Eduardo, dalam rilis timnya.

"Kami sudah bersiap selama beberapa hari belakangan dengan berlatih intens," sambungnya.

Semen Padang akan menghadapi Badak Lampung pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Bandar Lampung, Sabtu (05/10) mendatang.

Saat ini, Semen Padang masih kandas di dasar klasemen, dengan raihan 16 angka dari 20 laga. Sementara, Badak Lampung berada di peringkat 12 dengan koleksi 23 angka dari 21 pertandingan.

Laga ini merupakan kali pertama Semen Padang dinakhodai langsung oleh Eduardo. Hal ini menyusul telah tuntasnya proses pengurusan KITAS pelatih asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, ketika Eduardo masih belum bisa mendampingi langsung timnya. Waktu itu, tugasnya dijalankan oleh Asiste Pelatih Semen Padang, Weliansyah.

Bagaimana pendapat Eduardo soal kekuatan Badak Lampung? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Gentar Rekor Apik Badak Lampung

Eduardo menyebut, Badak Lampung bukanlah tim sembarangan. Terbukti, pada tujuh laga terakhir mereka, skuad besutan Milan Petrovic ini tak tersentuh kekalahan.

Namun, hal ini tak membuat Eduardo galau. Menurutnya, Semen Padang tetap percaya diri jelang laga tersebut.

"Kami tahu mereka sangat solid sebagai sebuah tim. Selain itu mereka juga bermain di kandang," papar Eduardo.

"Namun, kami akan melupakan hal itu semua dan fokus. Kami percaya diri dengan kekuatan yang ada untuk bisa meraih hasil maksimal," tutupnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR