BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Semen Padang Berambisi Membuat Persija Kepayahan

15-10-2019 20:33 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (Kanan) (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (Kanan) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Partai sengit akan tersaji pada laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar antara Persija Jakarta melawan Semen Padang. Duel kedua kesebelasan bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10) besok.

Pertandingan tersebut dikatakan sengit lantaran kedua tim sama-sama menghuni papan bawah. Persija saat ini tercecer di peringkat 14 klasemen sementara dengan mengemas 20 poin, sedangkan Semen Padang ada di posisi buncit dengan mengantongi 19 angka.

Oleh sebab itu, kedua tim dipastikan bakal bermain habis-habisan agar bisa mendulang poin. Sebab, tambahan angka tentunya bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida pun menyadari bahwa laga melawan Persija tidak akan mudah. Terlebih pada laga ini, timnya berstatus sebagai tim tamu.

"Besok merupakan pertandingan yang cukup sulit karena melawan tim tuan rumah yang cukup besar. Namun, dengan latihan yang telah dilakukan saya berharap besok mampu membuat Persija kesulitan," ujar Almeida saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot, Selasa (15/10).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ingin Curi Poin

Hal serupa juga diucapkan oleh pemain Semen Padang, Flavio Beck. Tapi meski laga melawan Persija akan sulit, namun dia bakal berusaha sekuat tenaga agar timnya bisa mencuri poin.

"Kurang lebih sama seperti pelatih bilang, besok pertandingan sulit karena Persija memiliki nama besar di sepak bola Indonesia," tutur Flavio.

"Tapi latihan juga telah dilakukan Semen Padang. Saya yakin besok dapat melakukan yang terbaik untuk pertandingan dan untuk Semen Padang dapat poin," imbuh mantan pemain Bhayangkara FC ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR