Selesai Karantina COVID-19, Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat Siap Tancap Gas dengan Persija

Serafin Unus Pasi | 17 Februari 2022, 21:58
Pemain Persija Jakarta, Taufik Hidayat (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Pemain Persija Jakarta, Taufik Hidayat (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat sudah bergabung dengan Persija Jakarta di Bali. Keduanya juga sudah mengikuti latihan reguler bersama tim ibu kota.

Irfan sudah bergabung dengan Persija sejak sesi latihan Rabu (16/2/2022). Sementara Taufik baru join satu hari setelahnya.

Irfan dan Taufik baru merapat lagi ke Persija lantaran sebelumnya gabung Timnas Indonesia U-23 proyeksi Piala AFF U-23 2022. Namun, Skuad Garuda Muda gagal tampil di turnamen itu karena krisis pemain akibat badai COVID-19 dan cedera menyerang.

Irfan dan Taufik menjadi salah dua dari tujuh pemain Timnas Indonesia U-23 yang terpapar COVID-19. Oleh sebab itu ketika Skuad Garuda Muda dibubarkan, keduanya belum bisa pulang ke Persija karena harus dikarantina.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Komentar Irfan dan Taufik

Bisa kembali berlatih dengan Persija sangat disyukuri oleh Irfan. Pesepakbola berusia 21 tahun ini pun menegaskan tak menemui hambatan berarti.

“Alhamdulillah sekarang sudah bergabung latihan. Yang pasti tidak ada kendala apa pun selama latihan ini," tutur Irfan, disadur dari laman klub, Kamis (17/2).

Sementara itu, Taufik mengaku bila kebugarannya saat ini belum stabil. Itu tak lepas dari karantina yang dijalaninya.

“Kondisi fisik mungkin agak sedikit menurun karena menjalani karantina selama lima hari. Tapi buat saat ini masih dalam level aman,” imbuh Taufik.

Adapun, kehadiran Irfan dan Taufik jadi angin segar buat Persija jelang laga kontra Persik Kediri pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2), mulai pukul 20.45 WIB.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR