BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Selangkah Lagi, Arema FC Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lanjutan Shopee Liga 1 2020

20-10-2020 21:16 | Serafin Unus Pasi

Gitra Yuda Furton dan Caio Ruan di Arema FC  (c) Bola.com/Iwan Setiawan Gitra Yuda Furton dan Caio Ruan di Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC selangkah lagi mendapat tambahan kekuatan jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Namun, kali ini, tambahan kekuatan bagi klub berlogo singa mengepal tersebut bukanlah pemain.

Tambahan kekuatan bagi Arema FC kali ini adalah sosok pelatih anyar. Ya, pelatih fisik anyar, Victor Tinoco, akan segera bergabung dengan klub berlogo singa mengepal tersebut.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa Victor tak lama lagi bisa bergabung dengan timnya. Saat ini, pelatih asal Brasil tersebut tinggal menuntaskan proses dokumen keimigrasiannya.

"Saat ini, ia sudah mengajukan visa," ucap Ruddy, kepada Bola.net.

"Saya belum tahu apakah sudah selesai atau belum," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC berencana meminang sosok pelatih fisik. Sosok pelatih fisik yang dipinang Arema FC adalah Victor Tinoco. Victor adalah mantan pelatih Barito Putera.

Arema FC sendiri tidak memiliki sosok pelatih fisik setelah Marcos Gonzales memilih meninggalkan klub tersebut. Pelatih asal Argentina ini memilih mengikuti Mario Gomez, yang meninggalkan Arema dan bergabung dengan Borneo FC.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Sudah Sepakat

Sementara itu, Ruddy menyebut bahwa jika urusan keimigrasian beres, Victor tinggal berangkat ke Indonesia. Menurut manajer berusia 49 tahun tersebut, tak ada lagi masalah soal kesepakatan kontrak dengan karib Felipe Americo, pelatih kiper Arema FC, ini.

"Sudah deal semua. Beres," papar Ruddy.

"Ia tinggal datang saja. Secepatnya, setelah visa keluar, ia bisa berangkat ke Indonesia," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR