Selain Ismed Sofyan, Pemain Ini Juga Dapat Pujian dari Teco

Bola.net | 2 April 2018, 15:19
Stefano Cugurra Teco (c) Mustopa
Stefano Cugurra Teco (c) Mustopa
- Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memberikan pujian pada para pemain yang berperan signifikan dalam mengantarkan timnya menang atas Arema FC di pertemuan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Sabtu (31/3) kemarin. Selain Ismed Sofyan, pemain yang dapat pujian itu adalah Rohit Chand.


Persija berhasil membungkam Arema FC 3-1 dalam lanjutan pekan kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018). Dua gol dari Marko Simic dan tambahan via Jaimerson Xavier membawa tim ibu kota merangsek ke posisi kedua klasemen sementara.


Teco sengaja membangucadangkan Rohit di babak pertama saat melawan Arema FC. Pemain berusia 26 tahun tersebut baru bermain usai jeda turun minum untuk menggantikan Fitra Ridwan.


Dipercaya untuk bermain, Rohit tampil ganas di lini tengah Persija. Walau secara statistik, ia tidak membukukan assist maupun gol.


“Saya terima kasih kepada Rohit Chand. Dia baru main di Timnas Nepal. Baru datang kemarin. Kita diskusi sama dia, dia sedikit lelah. Saya bilang, pasti bisa bantu tim di babak kedua,” kata Teco pada konferensi pers selepas pertandingan.


Satu pemain lagi yang mendapat pujian dari Teco ialah Ismed Sofyan. Bagaimana tidak disanjung, kapten Persija ini membukukan dua assists saat melawan Arema FC yang keseluruhan berawal dari tendangan sepak pojok.


“Ismed punya konsentrasi di latihan, waktu ada bola mati bisa kasih umpan bagus ke pemain. Kita benar-benar kerja keras lewat bola mati. Bagus cetak dua gol karena set piece,” imbuh Teco mengakhiri.


Berkat kemenangan ini, Persija kini menduduki peringkat dua klasemen Liga 1 untuk sementara. Pada laga berikutnya, Persija akan bertemu dengan PSMS Medan sebelum bertemu JDT di Piala AFC 2018.





Sumber: Liputan6.com


[initial]

 (lip6/shd)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR