BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sejumlah Pemain Absen di Latihan Perdana Persija, Termasuk Evan dan Simic

13-01-2020 17:44 | Serafin Unus Pasi

Suasana Latihan Perdana Persija Jakarta, Senin (13/1/2020) (c) Bola.net/Fitri Apriani Suasana Latihan Perdana Persija Jakarta, Senin (13/1/2020) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020), tak diikuti oleh semua pemainnya. Dari pantauan Bola.net, hanya 16 pemain yang hadir.

Ke-16 pemain tersebut meliputi Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Al Hamra Hehanusa, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Novri Setiawan, Adrianus Dwiki Arya, Sandi Sute, Feby Eka, Heri Susanto, Taufik Hidayat, Rezki Fandi, Alief Rama, Rinto Ali, Alfath Faathier, dan Rafli Mursalim. Dua nama terakhir merupakan pemain baru.

Sementara dua personil anyar Persija lainnya yaitu Evan Dimas Darmono dan Otavio Dutra belum terlihat batang hidungnya. Evan absen karena urusan keluarga, sementara Dutra masih berada di kampung halamannya, Brasil.

Tak hanya Evan dan Dutra, enam pemain lama Persija juga absen. Keempat pemain tersebut yaitu Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu dan Rohid Chand.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pelatih Kepala Absen

Pelatih kepala, Sergio Farias juga tak hadir pada latihan perdana tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Hal itu dikarenakan ia masih berada di negaranya untuk mengurusi visa di kedutaan Amerika di Brasil.

Alhasil, latihan perdana Persija dipimpin oleh asisten pelatih Sudirman. Dengan ditambah staff pelatih seperti Ahmad Fauzi (pelatih kiper).

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku