Sejumlah Cara Pemain Asing Persija Usir Rasa Bosan Saat Kompetisi Vakum

Dimas Ardi Prasetya | 14 Mei 2020, 23:28
Rohit Chand (c) Bola.com/Nick Hanoatubun
Rohit Chand (c) Bola.com/Nick Hanoatubun

Bola.net - Persija Jakarta telah meliburkan aktivitas timnya sejak pertengahan Maret lalu, menyusul vakumnya Shopee Liga 1 2020 akibat wabah virus corona. Selama libur, para pemain diimbau untuk tetap berada di rumah.


Menjalani aktivitas seharian di rumah, rasa jenuh pastinya menghampiri. Hal itu juga dirasakan oleh pemain asing Persija, Rohit Chand.

Lantas, bagaimana cara Rohit membunuh rasa bosan?

"Saya kadang mengisinya dengan bermain game. Saya memainkan banyak jenis game, tapi yang paling sering saya mainkan adalah Candy Crush. Kadang saya juga menonton film serial, dan juga menghabiskan waktu dengan membaca buku. Banyak koleksi buku untuk dibaca, kadang saya bacal novel dari Nepal, Inggris, saya juga senang baca buku biografi," ujar Rohit, Kamis (14/5).

"Saat bosan saya juga sering mendengarkan musik-musik India dan musik Nepal. Musik Nepal dan India jadi musik favorit saya selama ini," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Santai

Lanjut Rohit, ada yang berbeda setelah aktivitas timnya diliburkan. Contohnya terkait jam tidur.

"Sekarang rasanya sih jauh lebih santai. Bisa tidur ataupun bangun lebih telat dari biasanya sebelum masa pandemi," tuturnya.

Meski demikian, gelandang berusia 28 tahun ini mengaku tetap menjalankan tugasnya sebagai pemain Persija. Yaitu berlatih mandiri agar fisiknya tetap fit.

"Tentu latihan individual tetap harus serius. Itu jadi prioritas utama," imbuh Rohit.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR