BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sedang Karantina di Jakarta, Kapan Penyerang Belanda Milik Persib Datang ke Bandung?

19-08-2021 21:20 | Serafin Unus Pasi

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion dipastikan sudah berada di Kota Kembang pekan depan. Pesepakbola berusia 30 tahun itu saat ini sedang menjalani karantina di Jakarta.

Isolasi itu perlu dilakukan karena Geoffrey Castillion baru kembali dari Belanda. Ia mendarat di Indonesia pada Sabtu (14/8/2021) lalu, dan harus dikarantina selama delapan hari.

Sebelum kembali ke Bandung, Geoffrey Castillion akan lebih dulu dites swab Polymerase Chain Reaction (PCR). Tes COVID-19 itu rencananya bakal dilakukan besok, Jumat (20/8).

"Jika semuanya sesuai dengan perhitungan yang kami lakukan, besok dia akan menjalani tes PCR, dan dalam sepekan ke depan di Bandung setelah masa karantinanya berakhir," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, disadur dari laman klub, Kamis (19/8).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tambah Kekuatan Persib

Kehadiran Geoffrey Castillion diakui Robert bakal membuat kekuatan Persib di BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar bertambah. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu dijadwalkan kick off pada 27 Agustus mendatang.

"Tentunya kehadiran Geoffrey akan menambah kualitas tim dalam hal mencetak gol," tutur pelatih asal Belanda ini.

"Di musim sebelumnya ketika kami menjalani pramusim dengan baik, kerja sama antara Geoffrey dan Wander Luiz sontak memberikan dampak untuk tim," imbuh Robert.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR