BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sebelum Pensiun, Slamet Nurcahyo Bertekad Bawa Madura United Juara

10-07-2020 19:49 | Serafin Unus Pasi

Slamet Nurcahyo (c) Bola.com/Aditya Wany Slamet Nurcahyo (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Slamet Nurcahyo pada hari ulang tahunnya, Jumat (10/07) ini. Gelandang Madura United ini berharap bisa membawa klubnya menjadi juara sebelum ia memutuskan untuk gantung sepatu.

"Harapannya, semoga saya bisa membawa Madura United juara," ucap Slamet, seperti dilansir laman resmi Madura United.

"Kalau soal kapan gantung sepatu, lihat saja nanti," ia menambahkan.

Slamet sendiri lahir pada 10 Juli 1983. Gelandang bertinggi 1,65 cm ini lahir di Jember Jawa Timur.

Sepanjang kariernya, Slamet sudah pernah memperkuat sejumlah tim. Persebaya Surabaya, PSS Sleman, Persiba Bantul, dan Semen Padang adalah sejumlah tim yang pernah ia perkuat. Slamet sendiri memperkuat Madura United sejak klub tersebut didirikan pada 2016 lalu.

Sementara itu, perasaan Slamet sendiri campur aduk kala merayakan ulang tahunnya kali ini. Ia mengaku senang bisa merayakan ulang tahun bersama dengan keluarganya.

"Namun, kalian tahu tidak bisa bersama dengan teman-teman. Itu bikin sedih," tandasnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Diamini Asep Berlian

Sementara itu, Slamet bukan satu-satunya pemain Madura United yang merayakan ulang tahunnya hari ini. Karib Slamet dan pasangannya di lini tengah, Asep Berlian, pun merayakan hari ulang tahunnya pada 10 Juli. Asep lahir 10 Juli 1990. Ia lahir di Bogor, Jawa Barat.

Asep dan Slamet sendiri diketahui merupakan sahabat karib. Bahkan, kedua pemain tersebut kerap menempati satu kamar kala sama-sama mengikuti laga tandang Madura United.

Senada dengan Slamet, Asep pun memiliki harapan khusus pada hari ulang tahunnya ini. Pemain yang kerap disamakan dengan Gennaro Gattuso tersebut juga berharap bisa membawa Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United, menjadi kampiun di kompetisi.

"Iya belum dalam kompetisi. Tapi iya, bukan turnamen. Ingin sekali mempersembahkan gelar juara bagi Madura United,” pungkasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR