BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sebelum Liga 1 Bergulir, PSS Agendakan Gelar Minimal 3 Uji Coba Lagi

20-06-2021 13:20 | Aga Deta

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic (c) Muhammad Iqbal Ichsan
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - PSS Sleman mengagendakan sejumlah laga uji coba lagi sebelum Liga 1 2021/2022 kick off pada 10 Juli mendatang. Paling sedikit, ada tiga pertandingan persahabatan yang bakal dijalani tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Namun, belum diketahui kesebelasan mana saja yang bakal jadi lawan tanding PSS. Tapi rencananya, bakal ada dari Liga 1.

“Kalau saya tidak salah, nanti ada minimal tiga uji coba lagi selama di Sleman, dan mungkin ada lawan dari tim Liga 1,” ujar pelatih PSS, Dejan Antonic, dalam keterangan resmi klub.

Sebelumnya ketika menjalani pemusatan latihan (TC) di Cikarang, Jawa Barat, PSS melakoni dua laga uji coba kontra Persiba Balikpapan dan Munial Sport Grup (MSG). Hasilnya, Kim Kurniawan dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Persiba, dan menang 2-0 atas MSG.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pantau Kondisi Pemain

Sementara itu sebelum timnya berlatih tanding, Dejan akan lebih dulu mengecek keadaan anak asuhnya. Apalagi, mereka baru tiba di Sleman setelah delapan hari TC di Cikarang.

“Sebelum uji coba tentu harus dilihat kondisi semuanya. Semoga tidak ada cedera atau sakit, dan semoga pemain asing segera gabung sehingga bisa full team,” imbuh Dejan.

Adapun, PSS akan memainkan partai pembuka Liga 1 musim ini melawan Persija Jakarta. Partai tersebut bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR