BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sebab Bhayangkara FC Gagal Mengalahkan Persija

15-03-2020 13:53 | Gia Yuda Pradana

Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato Bhayangkara FC (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Hasil seri kembali didapat Bhayangkara FC pada kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar. Teraktual, tim berjuluk The Guardian itu imbang 2-2 melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020) malam.

Pada pertandingan tersebut, Bhayangkara FC unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Renan Silva (20'). Namun sayangnya, tim lawan berhasil membalikkan keadaan via Otavio Dutra (52') dan Evan Dimas Darmono (64').

Beruntung, Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ezechiel N'Douassel. Tepatnya pada menit ke-69.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster lantas mengungkapkan penyebab timnya gagal mengalahkan Persija. Hal itu dikarenakan pasukannya lengah.

"Babak pertama, kami sudah baik dalam ball possesion dan berhasil mencetak gol. Namun pada babak kedua, kami banyak membuat kesalahan yang akhirnya, kami dibalikan kedudukan," ujar Munster.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kurang Beruntung

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan menilai, timnya masih kurang beruntung. Sebelum ditahan imbang Persija, juara Liga 1 2017 itu bermain seri 0-0 melawan Persiraja Banda Aceh dan 1-1 kontra Persik Kediri.

"Kami butuh keberuntungan, ada banyak peluang di Aceh, Kediri ada penalti tapi gagal, lalu lawan Petsija kami ada peluang," imbuh TM Ichsan.

Adapun, hasil imbang ini membuat Bhayangkara FC kini menempati posisi 10 klasemen sementara dengan mengemas tiga poin. Sedangkan Persija ada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi empat angka.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR