BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Satu Pemain Asing PSIS Semarang Gagal Berangkat ke Indonesia

21-06-2021 18:57 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja
PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Keinginan PSIS Semarang untuk mengumpulkan semua pemain asingnya harus tertunda. Pasalnya, satu legiun asing yang seharusnya sudah berada di Indonesia harus membatalkan keberangkatannya.

Pemain yang dimaksud adalah Jonathan Cantillana. Ekspatriat asal Chile tersebut, terkendala aturan baru di negaranya sehingga tidak bisa langsung berangkat ke Indonesia.

Jonathan harus menunggu sampai lima hari untuk bisa terbang ke Indonesia. Karena ada aturan baru di Imigrasi Chile.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memaklumi keterlambatan pemain asing tersebut. Karena tidak mudah keluar masuk sebuah negara di tengah pandemi Covid-19.

"Kami sudah komunikasi, memang situasi pandemi ini tidak mudah bepergian dengan skala antar negara," ungkap Yoyok Sukawi dalam keterangan resmi yang diterima Bola.net, Senin (21/06/2021).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Terpukul

Yoyok juga mengatakan bahwa Jonathan sebenarnya cukup kecewa tidak bisa berangkat. Tetapi, yang bersangkutan tak patah semangat untuk mengurus administrasi lagi.

"Jonathan sangat terpukul tapi ia tetap semangat mengurus administrasi lagi," Yoyok menambahkan.

Jika tidak ada kendala, Jonathan akan berangkat ke Indonesia pada 25 Juni mendatang. Saat ini, dia tengah melengkapi persyaratan administrasinya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR