BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Satu Pemain Asing Persela Lamongan Tinggalkan Indonesia

09-01-2021 11:01 | Yaumil Azis

Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra (c) Bola.com/Aditya Wani Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Satu pemain asing Persela Lamongan dikabarkan meninggalkan Indonesia menyusul vakumnya kompetisi Shopee Liga 1 2020/21. Pemain yang dimaksud adalah gelandang asal Argentina, Brian Ferreira.

Hal itu diungkapkan pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. Sementara dua pemain asing lainnya yakni Marcus Vinicius Vidal Cunha alias Marquinhos dan Gabriel Carmo masih di Indonesia.

"Kalau sampai hari ini semua pemain asing masih di sini. Cuma informasinya yang balik ke Argentina si Brian (Ferreira). Si Marquinhos, si Carmo masih di sini," katanya kepada Bola.net.

Sebelumnya, Persela Lamomgan telwh kehilangan satu pemain asing karena kompetisi mengalami penundaan. Pemain tersebut adalah Rafael Gomes de Oliviera atau Rafinha.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Status Pemain

Namun, terkait status ketiga pemain tersebut, Nil tidak bisa berbicara lebih jauh. Karena itu merupakan kewenangan dari manajemen.

"Kalau masalah kontrak pemain, manajemen, karena saya enggak tahu detail, tanggal berapa kontrak, bulan berapa berakhir," jelasnya.

Sementara, manajemen Persela belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu. Asisten Manajer Persela, Agus Hariyono tidak bisa memberi penjelasan.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR