BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Satria Tama Pakai Nomor Punggung 88 di Persebaya, Bagaimana Nasib Alwi Slamat?

04-03-2021 08:45 | Gia Yuda Pradana

Satria Tama (c) Official Persebaya Satria Tama (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya baru-baru ini memperkenalkan Satria Tama sebagai rekrutan anyar. Mantan pemain Madura United itu mengisi posisi kiper yang ditinggalkan Angga Saputra dan Rivky Mokodompit.

Namun, perkenalan Satria Tama sempat menimbulkan tanda tanya. Sebab, jebolan klub internal Persebaya tersebut menggunakan nomor punggung 88 yang selama ini identik dengan Alwi Slamat.

Menanggapi hal itu, Sekretaris tim, Ram Surahman, mengatakan penggunaan nomor punggung tersebut sudah dikomunikasikan dengan Alwi Slamat. Sehingga, tidak akan menjadi masalah.

"Soal nomor punggung enggak ada masalah, Alwi kan posisi belum gabung, masih di Ambon. Kita sudah komunikasikan," kata Ram Surahman kepada Bola.net.

"Itu bukan berarti menyingkirkan Alwi, enggak, kemarin kami sudah berkomunikasi tidak masalah," tegas pria asal Gresik tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Membuat Kecewa

Muhammad Alwi Slamat (kanan) (c) Persebaya.id Muhammad Alwi Slamat (kanan) (c) Persebaya.id

Ram menegaskan bahwa nomor punggung tidak pernah dipermasalahkan di Persebaya. Dan, tidak ada yang benar-benar spesifik menggunakan nomor punggung tertentu.

"Kalau nomor punggung memang tidak selalu menjadi soal kan di Persebaya, tidak mengecewakan siapa-siapa," Ram menambahkan.

"Kebetulan memang dalam proses negosiasi Satria Tama ini sudah deal, dia kemudian menentukan prioritas, waktu itu Alwi memang dalam proses," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR