BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sang Kapten Dukung Persija Datangkan Beto dan Vizcarra

17-12-2018 22:17 | Dimas Ardi Prasetya

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengangkat piala usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengangkat piala usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengomentari rumor ketertarikan timnya kepada dua pemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra. Pemain yang berposisi sebagai bek ini berharap bila isu tersebut menjadi kenyataan.

Belakangan ini, nama Beto dan Vizcarra terus dikait-kaitkan dengan tim ibu kota. Rumor itu mencuat setelah pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengaku membutuhkan jasa keduanya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Pada musim 2019, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menjalani banyak kompetisi. Selain Liga 1, Persija juga akan mentas di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) dan Piala Indonesia.

"Ya mereka kan notabenenya pemain lokal ya, saya rasa sah-sah saja. Artinya kalau seandainya rumor itu benar dan itu juga terbukti, saya pikir ya pastilah menambah daya dobrak Persija buat 2019," ujar Ismed ketika dihubungi Bola.net, Senin (17/12/2018).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Beto dan Vizcarra di Mata Ismed Sofyan

Kendati gagal membawa Sriwijaya FC bertahan di Liga 1 pada musim depan, Ismed tetap menilai Beto dan Vizcarra sebagai pemain berkualitas. Terlebih, keduanya merupakan pemain inti dan pernah menembus skuat Timnas Indonesia.

"Ya memang di tim mereka sebelumnya kan walaupun mereka terdegradasi, tapi dua pemain ini pemain tumpuan, artinya pemain utama Sriwijaya FC, pemain yang dibutuhkan," kata Ismed.

"Jadi kalau misalnya nanti mereka jadi bergabung ke Persija, Saya pikir ini banyak pilihan di posisi mereka, begitu. Nanti mungkin Beto bisa second striker, terus Vizcarra bisa di winger. Saya rasa banyak pilihanlah," imbuhnya.

Pada musim ini, Sriwijaya FC hanya mampu finis di peringkat 17 dengan mengemas 37 poin. Kondisi tersebut membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito itu terkirim ke Liga 2 untuk musim depan.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Chelsea menaklukkan Brighton & Hove Albion 2-1 pada lanjutan Liga Inggris di American Express Community Stadium, Minggu (16/12/2018). Kemenangan ini membawa mereka menjaga jarak dengan pimpinan klasemen.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR