Samsul Arif Cetak Dua Gol, Persebaya Ditahan Tim PON Jatim

Serafin Unus Pasi | 12 Maret 2021, 20:50
Uji coba Persebaya Surabaya dengan Tim PON Jatim (c) Official Persebaya
Uji coba Persebaya Surabaya dengan Tim PON Jatim (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya menggelar uji coba untuk memantapkan persiapan menyambut turnamen Piala Menpora. Klub berjuluk Green Force tersebut menjajal tim PON Jawa Timur, Jumat (12/03/2021).


Hasilnya Persebaya dipaksa bermain imbang 2 - 2. Sepasang gol tim Kota Pahlawan pada laga tersebut dicetak oleh penyerang barunya, Samsul Arif Munip. Sementara gol dati Tim PON Jatim dicetak Alan dan Renaldi.

Menyikapi hasil uji coba tersebut, pelatih Persebaya, Aji Santoso tidak terlalu kaget. Sebab, itu merupakan kesempatan pertama timnya menjalani pertandingan uji coba setelah berlatih lebih sepekan.

"Menurut saya ini masih pertama kali uji coba dan pemain baru 8 hari persis (latihan) terus uji coba," kata Aji Santoso, Jumat (12/03/2021).

Pada pertandingan tersebut, Aji juga memberikan kesempatan kepada semua pemain. Terutama mereka yang berstatus pemain trial.

"Ini tadi saya menurunkan semua pemain, karena saya kepengin melihat dari semua pemain, termasuk juga pemain-pemain trial," imbuh arsitek asal Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Segera Putuskan Pemain Trial

Namun, Aji menegaskan bahwa mulai pekan depan pihaknya akan lebih fokus kepada tim. Artinya, setelah uji coba tersebut dia akan memutuskan nasib pemain seleksi.

"Mulai hari Senin ke depan, saya harus bener-bener fokus pada tim. Kemarin masih ada anak trial dan lainnya, ini saya akan fokus ke tim," jelas Aji.

"Hari ini sudah ada keputusan, siapa-siapa yang bertahan dan bergabung lagi, karena waktu persiapan kita semakin sempit, saya harus fokus ke tim," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR