BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Samsul Arif: Barito Putera Siap Beri Kejutan di Liga 1 Musim 2018

21-03-2018 15:22 | Haris Suhud

Samsul Arif (c) @Liga1Match
Samsul Arif (c) @Liga1Match

Bola.net - Pemain Barito Putera, Samsul Arif, mengatakan bahwa kubunya siap memberikan kejutan di Liga 1 musim 2018 ini. Ia mengatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan yang matang jelang kompetisi yang akan berlangsung mulai 23 Maret mendatang.

Musim lalu, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut sukses menduduki peringkat di posisi ketujuh. Menyambut musim baru, Barito Putera sudah melalukan perbaikan skuat dan melakukan persiapan dengan matang. Kehadiran para pemain muda juga dinilai akan menjadi kekuatan bagi tim besutan Jacksen F. Tiago tersebut.

"Saya yakin Barito bisa menembus papan atas dan meramaikan persaingan juara. Kami melakukan persiapan dengan matang, secara perlahan-lahan soliditas tim mulai terbentuk. Saat kompetisi berputar kami akan memberikan kejutan," kata Samsul pada Senin (19/3/2018).

Selain ditangani pelatih bertangan dingin, Jacksen F. Tiago, yang sukses tiga kali mempersembahkan gelar juara buat Persipura Jayapura, Barito dinilai Samsul punya komposisi skuat mumpuni yang siap bersaing dalam perburuan gelar juara.

Barito punya pemain-pemain matang jam terbang di Timnas Indonesia macam Rizky Rizaldi Pora, Gavin Kwan, Paulo Sitanggang, dan Hansamu Yama. Mereka jadi poros utama kekuatan Barito di musim ini.

"Kami punya banyak pemain muda berkualitas yang dikombinasikan pemain-pemain matang pengalaman. Modal bagus buat menembus papan atas," ujar Samsul kelahiran Bojonegoro, 14 Januari 1985 tersebut.

Sementara itu Samsul Arif sendiri siap bersaing secara individu dengan para penyerang lokal maupun dengan pemain asing meskipun usia pemain kelahiran Bojonegoro tersebut sudah tak muda lagi.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR