BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sambut Shopee Liga 1 2020, Persebaya Lanjutkan Kerjasama dengan Perusahaan Otomotif

27-02-2020 14:06 | Asad Arifin

Persebaya Surabaya bekerjasama dengan MPM Distributor Honda untuk musim 2020 (c) Mustopa El Abdy Persebaya Surabaya bekerjasama dengan MPM Distributor Honda untuk musim 2020 (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mulai mengumumkan sponsor menyambut kompetisi Shopee Liga 1 2020. Salah satunya adalah MPM Distributor Honda yang kembali menjalin kerjasama dengan tim Kota Pahlawan.

Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif tersebut melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin sejak musim 2017. Shopee Liga 1 2020 menjadi musim keempatnya mereka bersama Green Force.

"Saya melihat ini bukan sekadar sponsorship klub sepak bola, ini bentuk tanggung jawab MPM untuk lingkungannya," kata presiden klub Persebaya, Azrul Ananda, Kamis (27/2/2020).

"Ini sesuatu yang luar biasa, mungkin cukup sulit bagi klub sepak bola di Indonesia sekarang untuk menemukan partner yang mau bersabar dan tumbuh bersama," sambungnya.

Namun, Azrul berharap kerjasama tersebut tidak hanya sekadar menempelkan logo di jersey. Tetapi, lebih dari itu, pihaknya juga ingin berdampak baik terhadap masyarakat.

"Sudah sejak beberapa tahun ini ada program Wani Tertib, itu kami ingin terus giatkan," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Suporter Jadi Alasan

Sementara itu, menurut Presiden Direktur MPM, Suwito Mawarwati, pihaknya tetap melanjutkan kerjasama dengan Persebaya karena animo suporter yang cukup tinggi. Termasuk karena ada sosok Azrul di dalamnya.

"Kami tahu ini even cukup besar, massanya, fanatismenya cukup tinggi, dan kebetulan juga mas Azrul yang organize," jelas Suwito.

"Kami yakin Persebaya akan baik, Persebaya akan lebih profesional, sehingga kami tanpa ragu untuk tetap bergabung dengan Persebaya," ucapnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR