BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sambut HUT ke-91, Persija Perkenalkan Tema Sinergi

19-11-2019 22:49 | Dimas Ardi Prasetya

Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-91 pada 28 November 2019. Untuk menyambut hari spesial tersebut, manajemen tim ibu kota mengambil tema SINERGI.

Sementara untuk logo dan tagar di media sosial, manajemen memodifikasi kata SINERGI dengan angka 91 sebagai usia Persija. Alhasil menjadi kata “SINER91”.

“Tema SINER91 ini diambil karena selama ini Persija dan The Jakmania memiliki kedekatan emosional yang tinggi. Sinergi inilah yang membuat Persija menjadi tim tersukses,” Direktur utama Persija, Ambono Januarianto, Selasa (19/11/2019).

“Diharapkan dengan slogan ini dapat menambah erat hubungan Persija, Jakmania dan segala unsur pendukungnya. Tentu menjadi keinginan kita semua cita-cita besar tahun depan menjadi nyata,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Hadapi Persipura

Serangkaian agenda untuk memeriahkan perayaan HUT Persija telah disiapkan manajemen. Di antaranya, kerja sama dengan tim dari Asia dan Eropa hingga puncaknya laga antara Persija melawan Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

“Tentunya ada sejumlah acara untuk merayakan hari jadi Persija ini," tutur Ambono.

"Agenda ini melibatkan elemen tim, The Jakmania, sponsor, dan wartawan. Kami juga mengumumkan kerja sama dengan klub mancanegara,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone